Bermula dari deringan hape temen yang duduk disebelah aku,yg kebetulan juga temen baik aku,,,dilayar hape menyala sebuah nama,yang juga aku kenal,karena itu hapenya yovi,aku suruh aja dia angkat,,,diseberang telpon terdengar suara wanita yg aku kenal itu sibuk mengomel dengan yovi,yovi cuma jawab dengan "iya...iya...iya.."!!!! Rada bosen juga sih dengernyaaa...akhirnya,stelah siyovi selesai telponan,dengan inisiatif sendiri aku tanyain itu telpon dari sapa,si yovi nyebutin nama org yg nelpon tadi.
Wanita itu salah satu temen deket aku juga dikampus,dia ngomel ama yovi,kenapa sampe nilainya anjlok stelah temenan ama aku,kerja yovi ngapain aja sampe nilainya jelek banget semester ini,,,hadeehh,,sumpah deh,,nih kuping panas banget dengernyaa,,maksudnya apa coba??? Asal MEREKA tau aja,,JJJJJAAAUUUHHHHHH sebelum yovi deket ama aku,nilainya emang udh jelek,malahan semenjak sama aku n mia nilainya rada bagusan dikit,kok bisa-bisanya MEREKA nganggep aku bawa pengaruh buruk bagi si yovi sih???
Maunya apa sih??? Mau aku jauhin yovi?? Okay,,fine,,,gak masalah kok bagi aku kehilangan satu temen,TOH selama ini aku juga suka main solo!!! Ato Mereka emang kurang seneng ama aku??? INGAT YAH!!! Kalo emang gak suka itu,ngomong langsung dong!!! Jangan didepan aku sok manis,dibelakang aku busuk!!! MUNAFIK!!!! Well karena aku agak males ngurusin ORANG-ORANG SAMPAH ini berantem,aku ambil hikmahnya aja deh,kan kata ALLAH,orang diomongin dibelakangnya itu,dosanya dihapuskan, malah dapet PAHALA dan dosa orang yang diomongin itu,dilimpahkan sama orang yang ngomonin orang itu !! Asiiikk....lo mamam deh tu dosa gw!!! CEWEK-CEWEK SAMPAH OTAK CETEK TAPI BELAGU!!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar