Sabtu, 10 September 2011

Pending Sehari

Gak tau mesti mulai dari mana,yang jelas malam ini aku galau + belingsatan kumat!!! Gimana gak sewot,,udah seharian pantengin portal berharap bisa ngisi KRS cepet n mudah, sampe rela-relaan begadang,,eeehh,,setelah ngecek jaringan tetangga sejenis miniblog ato biasa disebut "twiitter" aku shock!!!! AKU SHOCK!!!! #sengaja diulang biar dramatis# eeeeehhh..ternyata pengisian KRS diportal dipending 1 hari kedepan,,,sumpaahh..kutukan-kutukan setan pun keluar dr mulut!!! Ya Allah,,ini operator portal kampusnya yang males, ato kampusnya yang iseng sih,ngerjain mahasiswa dengan membuat pengumuman yang terjadi tidak berdasarkan fakta?????? Hadeeehh...sesuatu banget yaaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar